Rumah Ceo/Pimred Media Sumut24 Group Kemalingan, Kapolsek Percut Seituan Diminta Atensi Berikan Khamtibmas Kondusif












MEDAN - Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agusetiawan SH SIK dan personil diminta agar memgatensi situasi khamtibmas aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Percut Seituan, Polrestabea Medan.


Permintaan itu disampaikan Ketua Anak Ranting Dusun XIV Desa Tembung, Kec. Percut Seituan, Kab. Deli Serdang, Mhd Sulaiman yang didampingi Sekretaris, Syahril, Rabu (15/12/2021) sore kepada wartawan.


Pernyataan itu dikatakan Mhd Sulaiman terkait kondisi khamtibmas di kawasan Psr V Desa Tembung, Kec. Percut Seituan sudah tidak nyaman. Ditambah, adanya kawanan maling yang menyatroni rumah milik, Ceo/PU Media Sumut24 Group, Rianto Ahgly SH di Psr V Gg Salak 29 No 6 Desa Tembung Percut Seituan, Kab. Deli Serdang, Rabu (15/12/2021) sore sekira pukul 16.15 Wib.


"Khamtibmas di kawasan Pasar V Desa Tembung, Kec. Percut Seituan, Kab. Deli Serdang sudah tidak kondusif. Hal ini dikarenakan adanya dugaan maraknya peredaran dan penggunaan narkotika . Sehingga para pelaku tidak merasa takut dan leluasa melawan hukum," kata Mhd. Sulaiman.


Sementra itu, Ceo/PU Media Sumut24 Group, Rianto Ahgly SH yang menjadi korban dari aksi kawanan maling menyebutkan bahwa aksi tindak kejahatan pelaku maling yang membobol rumahnya bukan kali pertama.


"Sebelumnya aksi serupa juga sudah pernah terjadi dengan mencuri kursi tamu yang berada dipekarangan depan rumah, besi pagar depan rumah, dan kali ini, kawanan maling masuk kedalam rumah dengan merusak pintu," ujar Anto Genk sapaan akrab Rianto Ahgly.


Masih Anto Genk yang juga Ketua Jaringan Media Siber Indo Indonesia (JMSI) Sumut ini, berharap kepada aparat kepolsian Polrestabes Medan khususnya Polsek Percut Seituan agar dapat memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada masyarakat yang berada di wilkum Polsek Percut Seituan.


"Sebagai warga negara Indonesia, masyarakat layak menerima dan mendapatkan rasa aman dan nyaman dari pihak instansi kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom," ujar Anto Genk.


Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agusetiawan yang diinformasikan terkait aksi kawanan maling dirumah milik, Rianto Ahgly (Anto Genk) berpesan agar korban membuat laporan sehingga dapat ditindak lanjuti.(Roi/r)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar