Perum Logam Laksanakan Pengajian Majelis Ta'lim At'tauhid

 


BEKASI |elindonews.my.id

Majelis Ta'lim At-tauhid Ibu-ibu Perum Logam Bangun Setia "LBS" 2  RT 05 RW 020 Desa Muktiwari - Cibitung - Kab Bekasi, Rabu 5/10/22 laksanakan pengajian bersama.


Pengajian tersebut di Pimpin oleh Ustadzah Sutini selaku Ketua majelis Ta'lim dan di dampingi ibu Yulia Astuti selaku Sekretaris dan Bendahara ibu Ikrima Nisa, serta seluruh Anggota Kegiatan tersebut dalam do'a bersama yang di gelar sebagai bentuk suka cita serta Belasungkawa dari Pengajian At-tauhid atas terjadi nya Tragedi meninggal dunia 129 jiwa di Malang.


Ustadzah Sutini..


Sutini berharap semoga Almarhum di terima di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Semoga peristiwa ini dapat menjadi contoh bagi semua pihak untuk saling  menginstropeksi diri bagi kita semua di masa yang akan datang, ucap Ustadzah Sutini dengan lantang.


Bahwa Penting nya arti keiklasan disetiap sesama manusia, guna menjaga ketertiban dan keamanan untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Swt , inilah yang harus kita sadari, semoga ini semua menjadi pelajaran kita , ujar Ustadzah sutini. (E_01/fendi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar