Sat Binmas Polrestabes Medan Berikan Imbauan Kepada Komunitas Pangkalan Ojek

MEDAN | elindo-news.my.id

Sat Binmas Polrestabes Medan silaturahmi dan memberikan himbauan kepada komunitas pangkalan ojek seputaran Jalan TB Simatupang Simpang Kantor PDAM Tirtanadi, agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang diterapkan pemerintah, Kamis (8/9/2022).


Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Efendi Sinaga melalui Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polrestabes Medan Iptu Vivera Cory Dori didampingi, Aipda Haris Hs, Bripka Dr. Afriadi Amin S. Psi, M. Kom dan Bripka Suryanda, menyampaikan imbauan kepada komunitas ojek.


"Kepada komunitas pangkalan ojek agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi prokes. Karena saat ini Kota Medan berada pada PPKM Level I," tegas Iptu Vivera.


Dalam imbauannya, Sat Binmas Polrestabes Medan berharap kepada komunitas pangkalan gojek dan masyarakat. Agar selalu mendukung program pemerintah, menjaga pemeliharaan Kamtibmas di Kota Medan, menanamkan nilai-nilai Pancasila, melaporkan peristiwa tindak pidana ke aparat penegak hukum dan bijaksana dalam bermedia sosial.


Untuk itu, Sat Binmas Polrestabes akan tetap rutin dalam mengimbau masyarakat khususnya kota Medan agar tetap terjaga dan terhindar dari tindakan kriminalitas.


"Selama kegiatan mengimbau masyarakat berlangsung, situasi aman dan kondusif," pungkasnya. (Roi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar