Proyek Pembangunan Parit Pasangan Limbah Nagori Pantoan Maju ADD 2021 Diduga Asal Jadi




SIMALUNGUN | ELINDONEWS.MY.ID
Senin, 10/01/22

Ketika awak media Elindonews melintas di Kecamatan Siantar, terlihat  pembangunan parit Pasangan di Desa/Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar , Kab. Simalungun Sumatera Utara, pada Plang proyek Dana Desa tertulis ada 3 jenis kegiatan, pekerjaan parit pasangan type 70(57 M), pekerjaan parit pasangan sebelah 32 M, lalu perbaikan parit pasangan 45 M yang total anggaran 50.275.000.(Ppn dan Biaya umum).


Tertulis pada proyek parit pasangan  Lokasi di Huta I  Nagori Pantoan Maju dengan biaya fisik + Ppn diduga di kerjakan asal jadi dan dianggap perlu diperiksa pihak berwenang. Ada dugaan lebih kurang 4 meter dihilangkan, dan baru beberapa minggu lantai dasar sudah banyak  berlobang, dan tembok pasangan diluar tidak ditimbun tanah.


Hasil Pantauan awak  media dan meminta konfirmasi ke  warga dusun I,Parlin Hutagalung yang juga sebagai sosial Control, ketika menjelaskan kepada media  ini, ia mengatakan Pangulu harus bertanggung jawab pada kegiatan di Desa /Nagori Pantoan maju apa bila proyek itu asal jadi bakal cepat hancur,” dan Parlin menghubungi Pangulu untuk diperbaiki, ujarnya,Jumat(7/1/2022).

Pengurus LIN konfirmasi ke Pangulu, beliau berjanji minggu depan untuk memperbaikinya, ucap Pangulu Nagori Pantoan Maju, via WA.
( Jhonry Sitorus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar