Jelang Nataru, Kapolres Dairi Berikan Bantuan Sosial Kepada Penyandang Disabilitas


SIDIKALANG - Menjelang Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 01 Januari 2022, Polres Dairi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada para penyandang Disabilitas, kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (15/12/21) siang, di beberapa tempat diantaranya Jalan Sm Raja Bawah, Jalan Rumah Potong dan Jalan Tapanuli Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM yang turun langsung memberikan bantuan tersebut didampingi oleh Kabagren Polres Dairi Kompol B Girsang, Kabag SDM Polres Dairi Akp MKL Tobing dan Kasie Humas Iptu Doni Saleh beserta personil Polres Dairi.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Wahyudi Rahman memberikan bantuan berupa Sembako kepada para penyandang disabilitas. Selanjutnya, beliau menyampaikan kepada penyandang disabilitas atau orang tua nya agar tidak memandang apa dan seberapa banyak yang telah diberikan pihak Polres Dairi tetapi pandanglah sebagai kepedulian Polres untuk berbagi dalam merayakan Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi tiba. 

Orang tua penyandang disabilitas mengucapkan  ribuan terima kasih kepada Kapolres Dairi atas kepedulian nya berbagi jelang Natal dan Tahun baru ini, "kami sangat terharu atas apa yang telah dilakukan dan diberikan oleh Polres Dairi yang tentunya sangat bermanfaat sekali bagi kami".

Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.(Roi/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar