BNI Apresiasi Nasabah Melalui Shopping Race di 17 Kota Belanja Bareng



Medan | Elindonews.my.id


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus berkomitmen untuk sebagai pilihan utama nasabah bertransaksi. 


Selaras dengan komitmen tersebut, BNI memberikan apresiasi kepada nasabah setia melalui program Shopping Race yang diadakan di 17 kota besar di Indonesia.


Program ini dilaksanakan bekerja sama dengan berbagai merchant groceries, sebagai bagian dari upaya meningkatkan loyalitas nasabah sekaligus mempromosikan penggunaan produk BNI, seperti Kartu Debit BNI dan QRIS wondr by BNI, sebagai alat transaksi utama untuk berbagai kebutuhan.


Lewat Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengungkapkan, selain memberikan penghargaan, BNI juga ingin hadir lebih dekat dengan para nasabah yang telah setia memanfaatkan layanan atau produk BNI.


“Melalui BNI Shopping Race, kami juga ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih menguntungkan sekaligus mendukung agenda digitalisasi pembayaran di Indonesia. Ini sebagai wujud komitmen untuk terus memberikan nilai tambah kepada nasabah,” ujarnya, Senin (9/12/2024) 


Setelah sukses di 8 kota pada tahun sebelumnya, tahun ini Shopping Race berlangsung di 17 kota besar di seluruh Indonesia, meliputi Medan, Batam, Palembang, Lampung, Bandung, Purwakarta, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, Sidoarjo, Makasar, Mataram, Banjarmasin, Manado, Manokwari, dan Malang.


Shopping Race di kota Medan sendiri berlangsung di Suzuya Supermarket Katamso pada Sabtu 7 Desember 2024 yang turut dihadiri sekaligus dibuka oleh Aldes Maryono selaku Chairman Suzuya Group dan Ade Chandra selaku Dept Head RBD BNI Kantor Wilayah 01 Medan dan Yohana P. Hutagalung selaku Branch Manager BNI Kantor Cabang USU Medan.


Adapun peserta program terdiri dari delapan nasabah BNI di setiap kota, yang sebelumnya telah mendaftarkan diri dan melakukan transaksi belanja di supermarket, pada periode 2 September hingga 22 November 2024.


Kompetisi Shopping Race terbagi menjadi dua ronde. Setiap ronde melibatkan delapan peserta yang ikut berlomba untuk mengisi keranjang belanja dengan nilai total tertinggi dalam waktu tiga menit. Pemenang tentu akan mendapatkan hadiah menarik, termasuk pembayaran belanja hingga Rp1 juta untuk juara pertama.


Tidak hanya juara pertama, seluruh peserta juga menerima hadiah menarik sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi mereka. Selain memberikan hadiah, program ini turut mendukung transformasi digital BNI untuk mendorong masyarakat memanfaatkan produk unggulan, seperti Kartu Debit BNI, wondr by BNI.


Untuk nasabah baru, BNI juga menawarkan kemudahan pembukaan rekening melalui aplikasi digital wondr by BNI, yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store.


Melalui inovasi seperti ini, BNI berharap dapat terus menjadi mitra keuangan andalan masyarakat dengan menawarkan solusi praktis yang memberikan nilai lebih dalam setiap transaksi. Program Shopping Race menjadi salah satu langkah nyata BNI untuk mendekatkan diri dengan nasabah sekaligus mendukung digitalisasi pembayaran di Indonesia.


“Kami mengundang masyarakat untuk segera membuka rekening dan menikmati berbagai keuntungan dari produk BNI,” sebut Corina mengakhiri. 

(JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar