Telkom Dorong Kebebasan Pers Sehat Sesuai KEJ



Medan | Elindonews.my.id


Senior Vice President Corporate Communication and Investor Relation PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Ahmad Reza menegaskan bahwa pihaknya berkepentingan mendorong kebebasan pers Indonesia sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik yang sehat dan berkompeten.


Untuk itu, PT Telkom Indonesia mendukung profesionalisme jurnalisme. 


“Disaat pers Indonesia sehat, maka pembangunan akan berkembang baik dan positip mendukung kegiatan perusahaan termasuk PT Telkom,” papar Ahmad Reza diwakili Assistant Vice President External Communication Sabri Rasyid, pada acara pelatihan Jurnalistik yang di gelar Dua hari yakni Kamis-Jumat (16-17/5) di kantor Witel Medan, juga hadir GM Witel Medan Agung Tricahyono. 


Sementara itu, Sabri menambahkan Telkom terus komit menjalin kerja sama terbuka dengan media. Hal tersebut disampaikan karena pers perannya strategis sebagai kunci mempengaruhi audiens, Kamis (16/5/2024)


Dengan dilaksanakannya Pelatihan Jurnalistik adalah sebagai upaya Telkom menggandeng Publisiana menampilkan narasumber wartawan senior Rustam F. Mandayun, Imam Wahyudi, M Taufiqurohman, Nanang Junaedi dan Praktisi Media Sosial Wicaksono/Ndorokakung.


Pelatihan ini telah di laksanakan di beberapa kota antara lain Makasar, Surabaya dan Kota Medan. 

(JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar