Dewan Kota Sebagai Media Dakwah Yang Efektip



Jakarta | Elindonews.my.id


Kontestasi pemilihan dewan kota Jakarta Utara tingkat kelurahan kapuk muara periode 2024 - 2029, akan di laksanakan pada hari Sabtu tanggal  01 Juni 2024, bertempat di ruang pola lantai II kelurahan kapuk muara.


Antusias masyarakat sudah terlihat sejak beberapa hari yang lalu. Pemilihan dewan kota kali ini di ikuti oleh 4 peserta  dengan berbagai latar belakang, 3 laki-laki  1 perempuan, ada ibu PKK, ketua  rukun warga (RW ), ketua LMK  bahkan di ikuti oleh seorang pendakwah/ustadz yang juga pimpinan pondok pesantren DAARUTTARBIYAH.

 

DR. KH. Hermawan Al Hafidz, MA atau lebih di kenal  dengan panggilan Aby wan.

 VISI - MISI

_ mengurai yang tersumbat

_ mengikat yang terserak

_ merekat yang terkoyak 


Alumni Universitas Islam As-Syafi'iyyah Jatiwaringin Bekasi ini, bersedia ikut dalam pemilihan dewan kota adalah untuk memperluas program dakwah yang di tekuni selama ini.


Itupun tentunya dengan dukungan ikhlas dari masyarakat luas khususnya jamaah majelis BINA RUHANI  jamaah MAJMA'UL ASAATIDZ binaan Aby Wan. Karena Aby Wan merasa tidak cukup mampu menjalankan proses ini sendiri tanpa dukungan dari semua pihak.


Dengan segala kerendahan hati meminta doa dan dukungan kepada para ketua RW dan ketua RT sekelurahan Kapuk Muara, dalam pemilihan dewan kota kelurahan kapuk muara periode 2024 - 2029, harap Aby wan.

(Atok Siman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar