Telkom Regional 1 Berikan Donasi Pada Baksos BKM Al-Hidayah Kota Medan



Medan | Elindonews.my.id


Telkom Indonesia melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.


Telkom Indonesia dengan memberikan donasi pada kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Hidayah di Perumahan Menteng Indah Kelurahan Medan Tenggara, Medan Denai, Kota Medan.


Kegiatan rutin tahunan yang diinisiasi oleh masyarakat sekitar dengan melibatkan BKM Al Hidayah yang bertindak sebagai penyelenggara dengan memberikan  bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.


Baksos dilaksanakan di halaman masjid Al-Hidayah yang memiliki beberapa kegiatan.


Hal tersebut dibenarkan Ketua Panitia Bakti Sosial BKM Al-Hidayah Sofyan., “Acara Baksos ini kali  diisi oleh beberapa kegiatan amal seperti khitanan massal, santunan bagi anak yatim dan juga kaum dhuafa yang telah kita data dan akan disalurkan”.


Khitanan massal diikuti oleh 62 orang anak, penyaluran bantuan kepada dhuafa sebanyak 60 orang dan kepada anak yatim sebanyak 160 orang.


“Saya mewakili masyarakat dan BKM Al-Hidayah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Telkom Indonesia yang telah memberikan donasi pada kegiatan Bakti Sosial BKM Al-Hidayah pada hari ini. 


Kami sangat menghargai segala bentuk bantuan yang diberikan oleh para donatur dan juga masyarakat sehingga acara bakti sosial ini bisa terlaksana. 


Semoga semua bantuan yang telah diterima bisa menjadikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan bisa menjadi amal jariah bagi Telkom Indonesia, donatur dan juga masyarakat yang telah membantu kesuksesan acara ini,” tutur Ibrahim Ketua BKM Al-Hidayah, Selasa (5/3/2024), Medan. 


Adna Miraza SM Shared Service & Support Telkom Regional 1 yang mewakili EVP Telkom Regional 1 mengatakan, “Kami dari Telkom Indonesia bersyukur karena masih bisa memberikan bantuan dan donasi kepada masyarakat sebagai bagian dari komitmen Telkom Indonesia dalam mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan dengan donasi tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan”.


Melalui progam Corporate Social Responsibility (CSR), Telkom Indonesia berkomitmen untuk selalu berkontribusi demi kemajuan serta dampak positif kepada masyarakat. Sesuai dengan tagline #ElevatingYourFuture, Telkom Indonesia berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara. (JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar