Ketum DPP SBNI Dan DPC SBNI Murung Raya Berkunjung Ke Depnaker Serahkan Surat Pemberitahuan Rencana Unjuk Rasa



Murung Raya | Elindonews.my.id


Ketua Dewan Pengurus Cabang Serikat Buruh Nasionalis Indonesia Kabupaten Murung Raya didampingi Ketua Umum dan Pj Sekretaris Jenderal Serikat Buruh Nasionalis Indonesia ( SBNI ) Pusat, berkunjung dan bersilaturahmi langsung seraya menyerahkan Surat Pemberitahuan Rencana Aksi ke Dinas Depnaker dan Transmigrasi Kabupaten Murung Raya, Rabu 20/03/2024.


Kedatangan Ketum DPP dan Ketua DPC SBNI Murung Raya disambut baik oleh Ketua Bidang Depnaker Rolly Ismanto,ST diruangan rapat kantor Depnaker dan Transmigrasi Kabupaten Murung Raya.


Dalam pertemuan tersebut Ketum DPP SBNI, Wagimun SH menyampaikan rencana aksi SBNI yang akan di laksanakan Pada hari Jum'at tanggal 22/03/2024 didepan Kantor DPRD Kabupaten Murung Raya.


Aksi Unras di laksanakan dengan tujuan menuntut salah satu Perusahaan yang ada di Kabupaten Murung Raya agar bisa menghargai dan menghormati Serikat Buruh Nasionalis Indonesia ( SBNI ) yang sudah beberapa tahun berada di Kabupaten Murung Raya.


Wagimun SH berharap, pihak perusahaan lebih bijak lagi dalam memberikan keputusan PHK kepada semua karyawan dan di sesuaikan dengan Undang Undang Ketenagakerjaan yang berlaku selama ini."tegasnya  ( Sukerman Mura )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar