Punguan Raja Parumbal Hutahaean Siap Rayakan Natal Dengan Semarak



Medan | Elindonews.my.id


Berbagai acara telah dipersiapkan untuk merayakan Natal di Punguan Marga yang tergabung dalam Punguan Raja Parumbal Hutahaean Anak Dohot Boru Kota Medan dan Sekitarnya.


Perayaan Natal akan dilaksanakan pada Minggu 10 Desember 2023 di Gereja HKBP Bethesda No.79 Jalan Pelita Lima Kelurahan Sidorame Barat II Kecamatan Medan, mulai pukul 16:00 Wib dirangkai dengan berbagai acara menarik. Selain itu, tentunya diisi dengan liturgi, koor, kidung pujian, makan bersama, dan hiburan.


Menurut Ketua Kota Medan Punguan Raja Parumbal Hutahaean Anak Dohot Boru Kota Medan dan Sekitarnya St, Karyaman Hutahaean yang didampingi Ketua panitia Ny. M Hutahaean (+)/ Br. Sianipar, Sekretaris Panitia Ny. St. K. Hutahaean/Br. Simbolon dan Bendahara Panitia Ny. H. Hutahaean/Br. Tampubolon mengatakan, perayaan Natal diperkirakan akan dihadiri ratusan orang pomparan punguan Raja Parumbal Hutahaean Anak Dohot Boru Kota Medan dan Sekitarnya.


" Perayaan Natal akan mengambil tema. “Kemuliaan Bagi Allah dan damai sejahtera di bumi (Lukas 2 : 14)” dan Sub Thema : “Punguan Raja Parumbal Hutahaean Anak Dohot Boru Kota Medan dan Sekitarnya di mampukan untuk menciptakan damai sejahtera bagi kemuliaan Allah” paparnya Selasa 28 November 2023.


Pengkhotbah yang akan hadir nantinya ialah Pdt. Tumpal Hutahaean.


Perayaan Natal kali ini bertujuan untuk meningkatkan Iman dan taqwa atas pengorbanan Yesus yang rela meninggalkan tahtaNya turun ke bumi menjadi manusia lahir di kandang domba yang hina.


Selain itu, juga untuk menumbuhkembangkan rasa persaudaraan pomparan Punguan Raja Parumbal Hutahaean Anak Dohot Boru Kota Medan dan Sekitarnya dan senantiasa menjaga kebersamaan serta mempererat silaturahmi sesama keluarga besar Punguan Raja Parumbal Hutahaean Anak Dohot Boru Kota Medan dan Sekitarnya.


Selanjutnya, kata Kariaman kami pengurus harian dan panitia mengharapkan kehadiran semua keluarga besar Punguan Raja Parumbal Hutahaean Anak Dohot Boru Kota Medan dan Sekitarnya.


“Berita ini sekaligus undangan bagi yang belum mendapatnya,” tutupnya. (Frank_01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar