Pembangunan Fly Over Buwek Lumpuhkan Perekonomian Masyarakat



 BEKASI | elindonews.my.id

     Pembangunan Fly Over di Kampung Buwek, tepatnya di Jalan Tambun ke Tambelang, Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, telah mengakibatkan lumpuhnya perekonomian masyarakat.

     Berdasarkan fakta dilapangan tentang lumpuhnya jalan Tambun  ke Tambelang disebabkan Fly over sedang dibangun salah satu Perusahaan yang ceroboh, sehingga mengakibat kan ke rugian banyak pihak.



     Mincik salah seorang janda  yang bertahun-tahun berdagang untuk menghidupi kebutuhan keluarganya  dengan harapan lalu lalang orang dan turun naik  penumpang  dari angkot  16 jurusan Tambelang  kini sirna akibat di tutup nya jalan tersebut.

       Begitu juga dengan tukang ojek pangkalan  Cbl turut ikut merasa kan seperti apa yang dirasakan oleh mak mincik   serta seluruh masyarakat Wanasari yang terganggu dengan terjadinya penutupan jalan tersebut.

     Sehingga menimbulkan kemacetan mulai dari kali Cbl sampai Perum Regensi dua, dan sangat mengganggu para karyawan/ti,  para Pegawai Pemerintahan yang mau berangkat kerja ke kantor masing-masing.



     Masyarakat yang diwakili Riman atau mandor joy didampingi Bahrudin juga  mantan Tantip, meminta agar instansi terkait dapat mencarikan solusi agar masalah ini bisa teratasi sehingga tidak merugikan banyak pihak. (Pendi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar