Farolan Sidauruk SE, Serahkan Jabatan Camat Tanah Jawa Ke Mariaman Samosir SH







SIMALUNGUN | ELINDONEWS.MY.ID
Selasa, 11/01/22

Serah terima jabatan Camat Tanah Jawa Farolan Sidauruk.SE kepada Mariaman Samosir.SH selaku Camat Baru di Kecamatan Tanah Jawa Kab.Simalungun Senin 10/01/2022 sekitar pukul 13.00 wib yang dilaksanakan di ruang Harungguan Kantor Camat Tanah Jawa berjalan dengan baik.

Dalam kata sambutannya Farolan Sidauruk .SE selaku Camat lama mengatakan ” saya sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai kantor Camat Tanah Jawa yang selama ini sudah mau bekerja sama untuk membangun Tanah Jawa walaupun banyak suka dan duka yang sudah kita hadapi.

Dan untuk Mariaman Samosir.SH selaku Camat baru juga saya titipkan Tanah Jawa ini, semoga kedepan Tanah Jawa ini menjadi Kecamatan yang lebih baik dan maju ucapnya mengakhiri.
 
Sementara Mariaman Samosir.SH selaku Camat Baru di Kecamatan Tanah Jawa dalam Kata sambutannya mengatakan ” Terima kasih buat Farolan Sidauruk yang selama ini sudah membenahi tanah Jawa ini. Semoga kedepan saya bisa bekerja sama dengan para pegawai kantor Camat Tanah Jawa untuk membangun kecamatan Tanah Jawa kearah yang lebih baik, seperti arahan dari Bapak Bupati Radiapo Hasiholan Sinaga.

Dan akan selalu melaksanakan Haroan Bolon terkhusus untuk Nagori Marubun Jaya, Tanjung pasir dan Pardamean Asih, karena Nagori ini masih banyak yang harus dibenahi, jadi marilah kita bekerja sama untuk memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Tanah Jawa ini pungkasnya mengakhiri.

Dalam acara serah terima jabatan Camat Tanah Jawa turut dihadiri Kompol Selamat Manalu selaku Kapolsek Tanah Jawa, Danramil 10 Tanah Jawa Kapten C.H.B.Tampubolon, Pangulu sekecamatan Tanah Jawa, UPT sekecamatan Tanah Jawa, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama.

Acara penutup serah terima jabatan Camat Tanah Jawa dan Foto bersama dengan seluruh jajaran pegawai kantor Camat Tanah Jawa. 
Penulis (Jhonry Sitorus&Team)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar