Sekretaris Porkabi Bekasi : Pemimpin Harus Mampu Menginspirasi Harapan


Saipudin, Sekretaris Porkabi Bekasi 


Bekasi | Elindonews.my.id


Pemimpin yang baik adalah sosok yang mampu menginspirasi orang untuk memiliki harapan, karna harapan adalah kunci dari Perjalanan Kehidupan seseorang.


Selain itu, pemimpin juga harus mampu membangun dan menciptakan kolaborasi untuk menyelesaikan berbagai isu atau fenomena yang saat ini terjadi, sehingga memberikan kemanfaatan bagi banyak orang. Berkat itu tim dapat memiliki kepercayaan terhadap pemimpin sehingga terbentuk sebuah organisasi yang sehat.


Hal tersebut disampaikan Saipudin, Sekretaris Porkabi Kab,Bekasi.


Kepemimpinan menjadi hal krusial untuk kita fahami, sehingga kedepan kita akan mendiskusikan mengenai kepemimpinan yang baik untuk menghadapi perubahan serta perkembangan tantangan kedepan dan menjadi pemimpin yang berkompeten agar mampu menginspirasi sehingga menciptakan kolaborasi yang lebih baik lagi.


Lebih lanjut dalam pemaparanya Saipudin menyampaikan bahwa untuk memperoleh kepercayaan dari masyarakat, pemimpin harus mampu menginspirasi, mendengarkan, dan berani menciptakan solusi terhadap permasalahan yang sedang dihadapi oleh banyak orang. 


Saepudin menyebut, Bekasi saat ini juga membutuhkan pemimpin yang mampu menciptakan harapan terhadap keberlangsungan masyarakat kedepannya, dengan melihat, bahkan membuat potensi pekerjaan yang tak tergantikan oleh teknologi.


Sangat penting bagi pemimpin untuk menginspirasi sebuah harapan, pemimpin juga harus menciptakan kepercayaan diri bagi semua tim untuk  mampu menghasilkan perubahan berbagai isu yang ada termasuk tekanan-tekanan saat ini yang dirasakan oleh masyarakat banyak baik itu dalam pekerjaan, pendidikan, sosial dan hukum, ucap Saepudin kepada awak media elindonews, 06/06/24. (Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar