Viralll Ntah Siapa Yang Salah Istri Laporkan Suami KDRT



MEDAN | Elindonews.my.id


Beredarnya sebuah video viral terkait seorang wanita berinisial DM. Wanita berinisial DM ini beberapa waktu lalu beritanya sempat viral terkait melaporkan suaminya seorang anggota Polri berinisial "BS" yang bertugas di Polda Sumut terkait adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang saat ini kasus tersebut sedang tangani di Polrestabes Medan.


Selanjutnya DM selalu menyebar informasi bahwa suaminya selalu melakukan kekerasan terhadap dirinya sejak 2016 dan tidak merasa bahagia.


Namun kepribadian DM sendiri juga berbeda tidak seperti yang publikasi kan ke publik.


Ternyata ada hal lain dari sifat DM yang tidak diketahui publik seperti yang ada di video, Diketahui DM tengah menganiaya seorang asisten rumah tangga dikarenakan hanya sebuah persoalan kecil.


Sesuai informasi yang diperoleh dari Suami DM yang berinisial BS menjelaskan, "Kejadian di video berawal dari DM memberikan perintah pekerjaan kepada asisten rumah tangga secara berlebihan dan bekerja sampai larut malam serta mempersoalkan etika bekerja tanpa memikirkan  asisten rumah tangga tersebut, juga butuh istirahat sehingga asisten rumah tangga itu kesal dan bekerja sambil bersiul. 


Spontan saja DM mendatangi dengan murka, dimana kursi terlempar hampir mengenai anaknya sendiri dan melalukan kekerasaan seperti memukul wajah serta menjambak rambut asisten rumah tangga itu seperti yang ada di video," ucap BS (suami DM), Sabtu (4/5/2024).


"Selanjutnya dimana saat itu DM sedang posisi istirahat 7 hari pasca melahirkan karena DM takut asisten rumah tangga tersebut memberi perlawanan balik dan melapor ke polisi, sehingga saat itu DM bergegas ke meja makan mengambil Handphone untuk menelpon Suami untuk segera pulang dan suami tersebut dapat meredam suasana," tandasnya. (Roi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar