Komplotan Kamiso Masih Bebas Berkeliaran Warga Kampung Kompak Kembali Geruduk Polrestabes Medan



MEDAN | Elindonews.my.id


Puluhan warga Kampung Kompak, Jalan H Anif, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang bersama kuasa hukumnya Poltak Silitonga SH. MH kembali geruduk Polrestabes Medan, Kamis (16/5/2024) siang.


Kedatangan Poltak Silitonga SH. MH bersama warga Kampung Kompak diterima langsung oleh penyidik dan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan AKP Zikri Muamar.


"Kedatangan saya bersama warga Kampung Kompak diterima langsung oleh penyidik dan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan. Dalam pertemuan itu saya menanyakan tindaklanjut perkara tindak pidana penyerangan/pembacokan terhadap klien saya yang diketahui pelakunya sekitar 50 orang yang ditangkap masih 3 orang dan pelaku lainnya masih bebas berkeliaran serta melakukan penutupan jalan dan masih meneror warga Kampung Kompak," ucap Poltak Silitonga SH. MH kepada awak media.


"Kita sangat percaya pihak Polrestabes Medan akan mengatensikan perkara ini untuk segera menangkap pelaku lainnnya. Guna mendapatkan keadilan hukum yang pasti terhadap klien saya. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada penyidik dan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan yang sudah menerima kedatangan kami dan melayani dengan baik," sambungnya.


Lanjut dikatakan Poltak Silitonga SH.MH bahwa perkara ini akan terus diawasi dan dikawal serta mendukung pihak Polrestabes Medan untuk memberantas preman-preman/mafia yang sangat meresahkan di kota Medan ini.


"Perkara ini akan saya awasi dan kawal hingga warga Kampung Kompak mendapatkan keadilan hukum. Karena saat ini warga Kampung Kompak sangat terancam dan diteror habis oleh preman-preman/mafia. Dan saya mendukung pihak Polrestabes Medan untuk memberantas preman-preman/mafia yang meresahkan masyarakat," tandasnya.


Hal senada, Rahman Tua Nasution (korban pembacokan) mewakili warga Kampung Kompak juga berharap pihak Polrestabes Medan segera menangkap semua pelaku itu, yang diketahui para pelaku masih berkeliaran serta meneror warga Kampung Kompak.


"Harapan saya, pihak Polrestabes Medan segera menangkap komplotan Kamiso yang menyerang saya. Karena, para pelaku masih bebas berkeliaran dan meneror kami dengan senjata tajam. Supaya kami warga Kampung Kompak merasa nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ujar Rahman Tua Nasution. (Roi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar