Dr.H.Pajarudinnor SPd,MSi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Murung Raya Ke VI



Murung Raya | Elindonews.my.id


Dr. H. Pajaruddinnor, SPd. MSi, salah seorang putra Dayak memilih maju sebagai calon Bupati Murung Raya, periode 2024. Pajar yang masih menjabat sebagai Sekretaris Dewan di Provinsi Kalimantan Tengah itu, ikut ambil bagian meramaikan kontestasi calon Kepala daerah yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 27 November 2024.


Dr.H.Pajarudinnor, disebut sebagai salah seorang putra daerah terbaik dan resmi telah mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Murung Raya Ke 6 


Hal itu nampak saat beliau bersama rombongan mendatangi beberapa Partai Politik di kabupaten Murung Raya yang masuk di parlemen Pusat. Salah satu Parpol yang di datangi rombongan Pajarudinnor yaitu kantor Sekretariat Partai Amanat Nasional ( PAN ) yang terletak di jalan Praja Utama Depan, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya Propinsi Kalimantan Tengah pada hari Senin, tanggal 20/05/2024.


Kedatangan Rombongan Pajarudinnor disambut Sekretaris PAN, Sukma Atmaja dan Bendahara PAN Liansoy beserta Pengurus DPD PAN di Sekretariat Kabupaten Murung Raya.


Dr.H.Pajarudinnor menyerahkan berkas pencalonan dirinya sebagai Calon Bupati Murung Raya periode 2024-2029 kepada Sukma Atmaja yang kini menjabat sebagai Sekretaris Partai Amanat Nasional.


Dr.H.Pajarudinnor S.Pd.,M.Si berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya bisa memberikan dukungan sepenuhnya dan memberikan suaranya untuk Pilkada nanti pada tanggal 27/11/2024.


Salah seorang pendukung Pajaruddinnor yang turut mendampingi ke Kantor PAN Murung Raya mengatakan, semoga pencalonannya ini akan membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Murung Raya.


Selamat berjuang Dr.H.Pajarudinnor, kami masyarakat akan selalu mendukung dan menjujung tinggi setiap rencana yang akan dijalan kan guna kemajuan dan kemakmuran masyarakat Murung Raya pada umumnya, ujar warga pendukung.

(Sukerman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar