Ketua DPD SBNI Provinsi Papua Tengah Nidison Lambe S.Kom Segera Kukuhkan 8 DPC



Papua Tengah | Elindonews.my.id


Ketua  Dewan Pengurus  Daerah  Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI)  Provinsi Papua Tengah Nidison Lambe S.Kom, segera akan mengukuhkan dan memberikan SK kepada calon pengurus 8 DPC SBNI Kabupaten. 


Hal itu dikatakan Nidison Lambe dalam rilisnya, Jumat 5/4/24. Nidison juga mengumumkan  kepada  Dewan Pengurus  Cabang Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI) akan menerbitkan Surat Keputusan (SK) ke Dewan Pengurus  Cabang Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI)  didelapan Kabupaten Di Papua Tengah.  


Pengumuman ini  diharapkan agar para  Dewan Pengurus  Cabang Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI)  dapat mengajukan nama-nama  atau  ada hal-hal lain tentang penerbitan  Surat Keputusan (SK) Serikat Buruh Nasionalis Indonesia   didelapan   Kabupaten  Di Papua Tengah, segera  menghubungi  Ketua Dewan Pengurus Daerah  Serikat Buruh Nasionalis Indonesia  Papua Tengah atau datang langsung Ke  Sekertariat  Dewan Pengurus Daerah Serikat Buruh Nasionalis Indonesia Provinsi Papua Tengah Untuk Kami Buatkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus  Cabang Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI) Di  Delapan Kabupaten  Di Provinsi Papua Tengah  Dan Akan Kami Teruskan dan Tembuskan  Ke Dewan Pengurus Pusat  Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI)  Tuturnya


Harapan  Ketua  Dewan Pengurus  Daerah  Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI)  Provinsi Papua Tengah Nidison Lambe S.Kom    Dengan Di terbitkannya  Surat Keputusan Ke Dewan Pengurus  Cabang Serikat Buruh Nasionalis Indonesia (SBNI)  Didelapan Kabupaten Di Papua Tengah Serikat Buruh Nasionalis Indonesia  Dapat Berkembang Dan Berjaya Serta   Bermamfaat  Bagi Buruh Di Papua Tengah . Pungkasnya. (EfP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar