Rianto Caleg PAN Terpilih Ucapkan Terima Kasih Kepada Pendukungnya



Murung Raya | Elindonews.my.id


Ini adalah awal dari perjalanan yang baru bagi Rianto, sebagai pendatang baru yang duduk sebagai anggota Dewan. Pasti dia masih harus banyak belajar. Selamat menghadapi tantangan-tantangan Sebagai anggota legislatif.


Rianto, dalam temu sapa yang  berhasil Kami jumpai ditempat acara masyarakat di salah satu Desa di Kabupaten Murung Raya bersama relawan relawan dan tim tim yang ikut andil dalam memperjuangkan hingga akhirnya  terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah pada tanggal 03/03/2024.


Adapun pembahasan” bincang-bincang" yg hangat, Rianto mengatakan dan berpesan kepada tim, masyarakat yang hadir di acara tersebut agar sama sama menjalin silaturahmi yang baik.


Rianto mengatakan, tak terasa rekap pleno 2 kecamatan bisa berjalan lancar yaitu Kecamatan Murung dan Kecamatan Tanah Siang Selatan telah selesai. Saat ini logistik dan proses pleno rekapitulasi telah berpindah ke KPU Murung Raya. 


Begitu banyak perjuangan, mulai masa kampanye, hari pemilihan hingga proses pengawalan rekapitulasi di tingkat Kecamatan telah kita lalui bersama-sama dengan tanpa adanya kendala.


Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar, Tim Pemenangan, Relawan, organisasi, komunitas dan Para Saksi yang telah berjuang maksimal dan Bekerja tanpa pamrih untuk kemenangan masyarakat dan kita semua.


Ini adalah awal perjalanan kita untuk mewujudkan komitmen kita bersama Masyarakat, mari terus maju bersama dan saling Bergandengan tangan untuk kepentingan Masyarakat Kabupaten Murung Raya pada umumnya.


Sekali lagi terimakasih atas segala Dukungan, doa, dan bantuannya sampai saat ini. Dan Mohon maaf bila selama ini, Ada kesalahan baik perkataan maupun perbuatan baik di sengaja maupun tak di sengaja.


Mari terus Bersama untuk Mewujudkan Komitmen kita “Hadir Untuk Harapan kita bersama Kedepan” Salam  Satu Tujuan PAN Selalu di Depan, ucapnya.

( Sukerman Mura )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar