Warga Muktiwari Bakti Sosial Jelang Ramadhan "Bersih Lingkungan Bersih Hati"



Bekasi | Elindonews.my.id


Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1446 H masyarakat Blok J  Perumahan Logam Bangun Setia /LBS2 Rt 05 Rw O20 Desa Muktiwari Kec Cibitung Kab,Bekasi mengadakan kerja Bakti Sosial bersih-bersih Masjid AT Tauhid, dan parit disekitar perumahan tersebut, Minggu 25/2/24.


Kegiatan tersebut dihadiri    ketua Dewan Kemakmuran Masjid/DKM, Ustadz Nana Supriyana serta tokoh Masyarakat Efendy Pulungan yang akrab disapa Opung, Pa de Rasmani/ juragan Wasim Agus  Purwanto, Suryadi, Didin Gunawan, Pak,Eko  Yudi, Muklas dan Organisasi Pemuda Pancasila di wakili Samsul Kamal.


Menurut Opung, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta menjalin tali silaturahmi sesama warga dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sesama umat dalam melatih diri sebelum datang bulan suci ramadhan 1446 H yang sudah diambang pintu.


Menyambut bulan suci Ramadhan tidak cukup  bersih hati saja melainkan kita harus mempersiapkan mental, kesehatan badan juga kebersihan tempat ibadah harus diperhatikan sehingga khusyuk dalam beribadah. Lebih lanjut dikatakan dengan membersihkan Masjid kita mengharapkan berkah dan rahmad dari Alllah SWT karena membersihkan rumah Allah, tutur Opung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar