Sosok Caleg DPRD Propinsi Kalteng 4 Saudara PUNGKI No 9 Selalu Aktif di Pemuda dan Masyarakat.



Murung Raya | Elindonews.my.id


Mungkin sudah tidak asing lagi wajah Saudara PUNGKI yang selama ini aktif di Parpol dan Kepemudaan selain Pernah menjadi Ketua KNPI dan Pernah Juga menjadi Ketua DPC HANURA di Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah.


Itu sangat terlihat di saat Saudara PUNGKI mengadakan sosialisasi ke salah satu Desa di kabupaten Murung Raya yaitu Desa Olung Nango yang ada di Kecamatan Tanah Siang pada tanggal 25/01/2023.


Dalam sosialisasi beliau selalu mengutamakan kepentingan masyarakat kecil agar bisa lebih memberikan Potensi yang terbaik.karena selama ini memang masyarakat DAS Barito masih mengalami banyak Problematika dalam kehidupan baik di Pertanian,Perkebunan, Perikanan dan Peternakan yang masih kurang berpotensi dan masih memerlukan binaan Baro Propinsi dan kabupaten.


Sebagian masyarakat Mura berharap Saudara PUNGKI bisa mewakili dan memperjuangkan masyarakat yang ada di wilayah DAS Barito pada umumnya yang ada di 4 kabupaten yaitu kabupaten Bartim, Barsel, Barut dan Mura.Jangan lupa tanggal 14 February 2024 untuk memilih saudara PUNGKI Nomor 9 di Dapil  Kalteng 4...............!!! Coblos Nomor 9 dapil Kalteng 4.( Sukerman Mura )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar