DPP Dan DPD BPAN - LAI Mengadakan Kegiatan Temu Sapa Dengan PERS



Murung Raya | Elindonews.my.id


Permasalahan yang terjadi terkait  kepemimpinan Badan Penelitian Aset Negara BPAN-LAI Kalimantan Tengah yang baru baru ini ramai diberitakan menjadi perhatian khusus dari DPP BPAN-LAI, dengan mengurus salah satu Pengurus DPP BPAN - LAI Bapak Muhammad Safei yang saat ini menjadi Staf ahli DPP BPAN-LAI yang harus memberikan klarifikasi ke media umum yang ada di Kalteng di kantor DPD BPAN-LAI Kalimantan tengah di Kasongan,pada tanggal (13/12/2023)


Kebetulan saat itu diadakan kegiatan Temu Sapa dengan beberapa Ormas dan Media beserta beberapa Masyarakat Kabupaten Kasongan.


Dalam kesempatan itu Muhammad Safei memberikan sedikit  penjelasan bahwa di Kalimantan Tengah hanya ada satu kepengurusan DPD BPAN-LAI yaitu kepengurusan DPD BPAN-LAI yang saat ini di Pimpin Ketua  Sri Rahayu ( Tiwau ) sedangkan kepengurusan  yang lama dipimpin oleh Ibu Kameloh sudah tidak lagi di perpanjang.


“Terkait kepengurusan yang Syah dan yang diakui oleh DPP BPAN-LAI pusat adalah kepengurusan DPD BPAN-LAI yang dipimpin ibu Sri Rahayu sesuai dengan SK  yang telah ditandatangani oleh ketua DPP dan Sekretaris Jenderal DPP BPAN - LAI.


Jadi Menurut info yang di sampaikan oleh DPP BPAN - LAI,Untuk kepengurusan BPAN-LAI terdahulu yang terdahulu dapat menerimanya.


Di kesempatan yang sama ketua DPD BPAN-LAI Provinsi Kalimantan Tengah Ibu Sri Rahayu ( Tiwau ) berharap untuk semua rekan rekan yang masuk di Kepengurusan bisa membantu untuk bisa membesarkan dan mengharumkan Lembaga BPAN - LAI di Kalimantan Tengah.

( Sukerman Mura )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar