Heboh Kasus 300 T Horas!!! Kemana Suaramu Pak Kamaruddin



Medan | Elindonews.my.id


Heboh di Medsos dan sempat Viral, kasus uang 300 T yang diduga milik salah seorang Dirut BUMN, kini lenyap bak ditelan bumi.


Seorang putra batak yang terkenal berani mengungkap kasus pembunuhan Josua Hutabarat, sempat diacungi jempol, khususnya putra/putri batak.


Tak berhenti disitu, Kamaruddin Simanjuntak, putra batak yang berprofesi sebagai Advokat itu, sempat juga membuat heboh dan bangga rakyat Indonesia, ketika dia mengungkap dugaan kepemilikan uang senilai 300 T, oleh oknum Dirut PT Taspen.


Sebagai putra/putri batak kawan, kami dari Perserikatan Bangso Batak Sedunia, merasa rindu akan suaramu yang menggelegar ingin membuka tabir itu. Tapi sekarang senyap.?


Apakah saudara kami, Kamaruddin Simanjuntak kehabisan suara di Mabes Polri.?, ucap dan tanya Ketua umum PBBD Taulim P. Matondang, melalui media ini, minggu 12/11 di kantornya.



Menurut Taulim yang akrab dipanggil Matondang ini, dirinya yakin bahwa seluruh rakyat Indonesia sangat menunggu kelanjutan kasus itu. Termasuk dugaan perselingkuhan sang oknum yang sudah viral, dan dugaan video percakapan sang istri dengan si  oknum Dirut.


Taulim juga mensupport, agar Kamaruddin jangan pernah takut dan mundur, apalagi dia sudah pegang bukti-bukti seperti yang dikatakan Kamaruddin.


Sekali lagi, maju terus mengingat bahwa Prof. Mahfud MD sebagai Menkopolhukkam juga sudah memberi statemen bahwa Korupsi di Negara ini sudah sangat merajalela, harap Tailim. (Roi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar