Gara-gara Harga Bahan Melambung Pembangunan Jembatan Penghubung Di RT 04 ke RT 05 Desa Muara Laung 2 Terhambat



Murung Raya | Elindonews.my.id


Alasan karena harga bahan-bahan bangunan melambung tinggi, membuat pembangunan Jembatan penghubung dari RT 04 ke RT 05 Desa Muara Laung 2 terhambat. Selain harga bangunan, upah tukang pun turut mengalami kenaikan,  kata Anwari, Kepala Desa Muara Laung 2, Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya.


Sebelumnya, masyarakat sekitar sempat mengeluarkan bermacam pendapat tentang pembangunan jembatan yang belum selesai tepat waktu ini.terlihat dan terjadi di Desa Muara Laung 2 di wilayah kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya. 


Berdasarkan informasi dari masyarakat itulah, Elindonews berusaha minta penjelasan kepada Kepala Desa.



Sementara Anwari menjelaskan kepada Elindonews.my.id tanggal 27/10/23 bahwa apa yang selama ini menjadi bahan perbincangan masyarakat mengenai pembangunan jembatan tersebut.


Dimana terhambatnya bangunan itu di karenakan harga bahan bahannya yang melambung diluar dugaan.  Harganya yang hampir melebihi RAB, bahkan saat ini Upah tukangpun menjadi lebih tinggi dari semula, jelas Anwari


Itulah yang menjadi penyebab utama, namun Anwari akan selalu meneruskan pembangunan walaupun saat ini sudah hampir menyerah dengan keadaan yang tidak sesuai dengan perkiraan semula. Anwari akan selalu bertanggung jawab penuh dengan situasi ini.


Kemungkinan besar pembangunan jembatan ini akan selesai dalam waktu dekat ini, agar masyarakat bisa menggunakan akses jembatan yang sempat terkendala karena situasi di lapangan yang tidak memungkinkan.


Anwari meminta ma'af kepada seluruh masyarakat Laung 2 bila selama pembangunan jembatan itu agak terganggu. Namun beliau akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya dan di harapkan semua masyarakat Laung 2 bisa bersama sama membantu dan memberikan pandangan bahkan solusi untuk Pemdes  Laung 2 agar bisa sama sama bersinergi dalam membangun Desa Laung 2."tuturnya dengan senyum.( Sukerman Mura )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar