Pemilik Warung Makan di Jalan Merak Medan Diduga Diancam Ketua Juru Parkir

MEDAN | elindonews.my.id

Seorang pemilik warung makan Minang Padi Boneh bernama Deldi, tepatnya di Jalan Merak Medan diduga diancam oleh salah seorang yang mengaku ketua juru parkir berinisial IAS (47) warga Jalan Merak.



"Awalnya dia (IAS) datang kesini makan bg, saya layani dengan bagus. Begitu saya minta bayarnya besok lah kubayar katanya. Dan besoknya datang lagi beli nasi dua bungkus begitu saya minta uangnya dia marah-marah dan mengancam saya dengan memaksa saya untuk berantam," ucapnya kepada wartawan Kamis, (25/8/2022).



"Saya merasa takut bg, karena dianya bilang saya orang lama asli disini dan ini wilayah saya kalau kamu melawan kuhantam kau, kubunuh kau dan aku hancurkan peralatan jualanmu saya tidak takut sama siapa pun mau Polisi dan TNI kamu panggil kemari," bebernya.



Ditambahkannya, usaha rumah makannya baru berdiri dua bulan, sudah mendapat tekanan yang mengaku sebagai ketua juru parkir.



Atas peristiwa tersebut, sebagai warga negara yang baik dan patuh aturan Deldi membuat Laporan Polisi Nomor : LP/B/2686/VIII/2022/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMATERA UTARA, Tanggal 25 Agustus 2022.



Untuk itu, dengan adanya laporan tersebut. Pelapor berharap pihak kepolisian dengan cepat menindaklanjuti laporannya sesuai dengan aturan undang-undang yang berlaku.



"Saya berharap pihak kepolisian merespon cepat dan menindaklanjuti laporan saya, dan menangkap siterlapor tersebut," harapnya.



Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH saat dikonfirmasi awak media melalui via selular, Pada Kamis (25/8/2022) terkait laporan pengancaman tersebut, hingga berita ini dilayangkan ke meja redaksi belum berkomentar. (Roi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar