Alvin Calon Kuat Ketua RT Perumahan Logam Bangun Setia

 


BEKASI | elindonews.my.id

     Melihat dari sudut pandang, semangat dan antusiasnya warga Perum Logam Bangun Setia "LBS" 2 untuk memilih calon Rukun Tetangga/rt 05 /rw 020 yang akan di laksanakan pada 4 September 2022 di lapangan Pasum Blok J Perum LBS 2 Desa muktiwari-Cibitung Bekasi.

     Menurut beberapa motor Penggerak/tokoh masyarakat di sekitar Perumahan tersebut, pakde Rasmani, Ustadz Amir Hamzah, Ustadz Nana Priyana serta Chiko selaku tokoh Pemuda sudah mengarah kesatu calon dari tiga calon yang akan tampil nanti nya, yaitu  Alvin yang memiliki kompetensi,  selain masih muda beliau juga memiliki wawasan  , berdedikasi serta pengalaman sehingga integritas ke rukun tetangga itu dapat di lihat nanti nya .

     Alvin memang sudah cukup untuk menduduki Posisi tersebut , sebagai Ketua Rukun Tetangga/rt 05 rw 020. Sebab Bibit, Bebet dan Bobot nya sudah jelas dan tak perlu di ragukan lagi , kata Efendy Pulungan yang di Panggil Opung itu.

     Selain itu beliau juga Abdi Negara yang sudah terlatih dengan segala nya dalam menangani segala bidang Pertahanan dan Keamanan secara global , bila di bandingkan dengan seorang awam yang kurang faham dalam menata tatanan Pemerintahan .

     Harapan saya mari kita satukan hati untuk menjadikan Alvin menjadi Ketua Rukun Tetangga/RT 05 di Blok J , agar ke depan lebih baik lagi dan akan menjadi contoh oleh RT yang lain nya dalam menangani permasalahan dan perselisihan di tingkat RT Khusus nya Perumahan Logam Bangun Setia yang kita cintai ini, ucap 0pung fendy ketika di tanya media. (E-_01/r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar