Bakti Sosial Karang Taruna Kecamatan Serang

 


Pembangunan Pos Ronda Tingkatkan Keamanan



BEKASI | elindonews.my.id

     Hari ini senin, tanggal 25 Juli 2022, Karang Taruna Desa Jaya mengadakan kegiatan kerja bakti sosial dalam Pembangunan Pos ronda yg beralamat di rt 010/005 Desa Jayasampurna Kec. Serang baru Kab. Bekasi Jawa barat.

     Acara tersebut dihadiri ketua Karang Taruna, Amin, Ardi, hadir pula Ketua RT 010/005 Narin Sudrajat, Ketua RW, Adang aji.

     Kedepan, Karang taruna Desa Jaya Sampurna agar lebih bersinergi lagi dengan Pemerintahan desa setempat, dalam mengantisipasi hal yang dapat mengganggu Keamanan dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77  tahun kata Amin, selaku ketua Karang Taruna Desa jaya Sempurna Kec Serang Baru.



     Amin juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Kepala Desa Jaya sampurna bp H , Muksin  beserta jajaran dan para donatur serta tokoh Agama yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiranya dalam membangun daerah di Desa jaya sampurna ,Kec.Serang Baru Kabupaten Bekasi. 

     Insya Allah, saya akan memegang teguh amanah yang di berikan dalam menjalankan tugas  sebagai sosial kontrol, terutama kepada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Karang Taruna di Desa Jaya sempurna ,kata  Amin ketika ditemui awak media. (Fendi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar