Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Merdeka Usia 6-11 Tahun Berhadiah Lucky Draw




TANJUNGBALAI | ELINDONEWS.MY.ID 

Dalam rangka mempercepat vaksinasi nasional dan menekan terpaparnya penularan virus covid-19 yang terus bermutasi,  Polres Tanjungbalai menggelar vaksinasi berhadiah dengan metode luckydraw, Minggu 16 Januari 2022 pukul 09.15 wib di GOR Wira Satya Polres Tanjung Balai pada Anak Usia 6-11 tahun.

Pantauan awak media di Lokasi Vaksinasi, Para anak anak yang berusia 6-11 tahun melaksanakan Vaksin dengan didampingi oleh orang tuanya masing masing. 


Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK turut meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang sedang berlangsung dan mengatakan bahwa, Polri siap mengelar Vaksinasi Merdeka Anak usia 6-11 tahun dalam rangka mendukung pemerintah dalam pencapaian target Vaksinasi Nasional demi Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Tingkat Sekolah Dasar, agar para murid yang mengikuti proses belajar mengajar di sekolah dapat terhindar dari penularan Covid-19,katanya.

Selanjutnya ia juga memerintahkan kepada seluruh para Pejabat utama, Para Perwira dan Brigadir serta ASN agar segera menemui dan mendatangi Warga Kemudian berikan Arahan/ pengertian bahwa Vaksinasi ini sama seperti imunisasi dan berguna untuk menambah imun tubuh agar tubuh memiliki daya tahan ketika tertular Covid-19 (tidak separah orang yang belum di Vaksin), kemudian agar mengajak mendorong warga membawa anak anaknya segera melaksanakan Vaksin, sebab proses belajar di Sekolah Dasar yang sudah dimulai guna menghindari penyebaran Covid-19 dilingkungan sekolah. Disampaikan juga agar tetap laksanakan Protokol Kesehatan meskipun telah di Vaksin",bebernya.


Meskipun hari ini hari libur bertepatan hari minggu, kami dijajaran Polres Tanjungbalai tetap melaksanakan kegiatan Vaksinasi demi Anak Anak Kota Tanjungbalai Sehat yang akan menjadi generasi penerus bangsa pada masa yang akan datang, Kata Triyadi. 

Kapolres Tanjungbalai, Triyadi juga menyampaikan untuk memberikan semangat dan menarik minat anak anak agar melaksanakan vaksin diberikan kesempatan mengkuti Lucky Draw berhadiah Sepeda sebanyak 20 unit yang nantinya akan di Undi pada saat target Vaksinasi telah mencapai 100% (seratus persen). Ucapnya mengakhir. (Aswat Simatupang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar