DPRD Kabupaten Dairi Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Dairi yang Berhasil Ungkap Tindak Pidana Kasus Peti Mati dan Curat

SIDIKALANG - Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, SSos,  MM Menjadi Irup pada apel Pemberian penghargaan dan apresiasi kepada personil Polres Dairi yang berhasil ungkap kasus Tindak Pidana Kasus Peti mati dan Pencurian pemberatan.


Apel pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan, Senin (20/12/2021) pagi bertempat di halaman apel Mapolres Dairi.


Dalam amanatnya Sabam mengatakan, Apresiasi dan penghargaan wajar diberikan kepada personil Polres Dairi yang sudah mengungkap beberapa kasus yang salah satunya menjadi kasus nasional. Saya mewakili kurang lebih 360 ribu Masyarakat Dairi mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya, ditambahkannya DPRD Kabupaten Dairi mengucapkan terima kasih kepada Polres Dairi Atas pelaksanaan Pengamanan pada Pilkades kemarin yang umumnya aman dan kondusif. 


Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH,  SIK, MM usai apel Pemberian penghargaan, ketika dimintai keterangannya oleh awak media mengatakan, Pemberian penghargaan dari DPRD Kabupaten Dairi menjadikan kami Polres Dairi untuk lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas khususnya menjaga kondusifitas Kabupaten Dairi ini.


Lebih lanjut Wahyudi mengatakan, Agar personil Polres Dairi yang mendapat penghargaan agar tidak berpuas diri, mari bersama penghargaan ini kita jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Pemberian penghargaan dari DPRD Kabupaten Dairi kepada 24 Personil Polres Dairi berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. (Roi/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar